Pengalaman dan Tips Belanja di Carousell

Monday, December 07, 2020



Apa sih itu Carousell??

Carousell adalah website jual beli barang baru maupun bekas buatan Singapura. Carousell beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, Australia, Hong Kong dan Taiwan.

Pengalaman belanja di Carousell

Berawal dari susahnya cari-cari hijab Uniqlo x Hana Tajima Fall Winter 2016 di official storenya Uniqlo (yaiyalah susah, aku carinya di tahun 2020). Abis itu, coba-coba cari di internet dan hasilnya nyangkut di Carousell. Awalnya ragu banget mau beli disini, karna asing banget nih web jual beli manalagi masih jarang orang-orang yang review ini web. Akhirnya, nekatlah aku transaksi sama salah satu lapak yang ada di Carousell ini, tapi sebelumnya aku liat review ni lapak dulu yang kebetulan review-review dari pembelinya bagus-bagus semua jadinya ya aku percaya.

ini salah satu lapak yang aku temuin di Carousell

Buat mastiin barang yang mau aku beli masih ada stocknya, aku coba chat lapaknya. Admin ni lapak baik banget, setelah chat sana sini dan udah deal akunya mau beli disuruh klik make offer gtu masukin harga barang yang mau dibeli tunggu admin lapaknya accept the offer trus kita bakal dikasih rekening lapaknya untuk transfer uang. Abis transfer, admin lapak bakal ngirim resi pengiriman barang kita, trus tinggal nunggu barangnya sampe rumah.

2 hari setelah pembelian di Carousell, datenglah barang belanjaanku

Masih ada tagnya juga

Btw, di Carousell ini banyak banget barang-barang preloved yang kondisinya masih bagus banget dan harganya miring banget lo!. Di Carousell juga kita bisa nawar harga barang yang mau kita beli (tapi, jangan kebangetan juga nawarnya ya!)

Tips belanja di Carousell

  • Sebelum memutuskan beli disalah satu lapak, harus banget cari tau review dan rating lapak tersebut
  • Hindari chat diluar Carousell ya temen-temen
  • Pas chat, harus bener-bener tanya barang yang mau kamu beli sedetail mungkin!







You Might Also Like

0 komentar