Thanks God, I Have a Lot of Male Friends!

Sunday, May 07, 2017


Mau nyeritain dan ngenalin sahabat-sahabat cowokku ke kalian!

Okay, kenapa cowok? Yah maklum, sekolahku STM jadi cowoknya mayoritas dan cewek minoritas. Tapi, bukan berarti karna aku sekolah di STM trus aku gak punya sahabat cewek loh ya!

Sebelumnya, terimakasih banget (Alhamdulillah) ke Allah karna dikasih temen-temen sekaligus sahabat-sahabat cowok yang baik, pengertian, dewasa dan memotivasiku banget untuk jadi lebih baik lagi. Thanks Allah!

Oh iya, tolong ya temen-temen jangan pandang buruk seorang cewek yang punya banyak banget temen cowok!. Cewek yang punya banyakkkk bangetttt temen cowok belum tentu murahan dan centil ya! Jadi tolong jangan biasain berprasangka buruk (suudzon) OK?!

Yah.....dan ini cerita tentang sahabat-sahabat cowokku....


  • Zhafran and Naufal
Naufal (kiri), Zhafran (belakang), Aku (kanan)

Zhafran, aku lupa kenal dia kapan...yang jelas aku kenal dia karna sering chatting lewat BBM. Dan pertama kali hang out sama dia itu nonton film "StarTrek Beyond". Dan kalian tau? Aku nekat banget ngajak dia nonton! Baru, kenal berapa hari langsung gua ajak nonton nih anak! :D
Zhafran, ni anak pribadinya dewasa pemikirannya (kadang), klo ngeritik aku blak-blakkan (aku suka sifat lu yang ini bro), suka banget anime and dia jagain aku banget! 

Naufal, yah ini sahabat paling konyol!. Yang awalnya aku cuma diem doang trus diajakin ngobrol ni anak jadi ngakak parah! Aku lupa juga kenal sama ni anak kapan dan lupa gimana kenalnya. Pertama maen sama ni bocah ya cuma di GameNet deket sekolah, kita party Dota gtu dan disaat itu aku ngerasa skillku main game masih ancur antah berantah!
Naufal, sahabat paling rese', setan banget nyuruh-nyuruh aku pacaran (entah maksudnya apa -___-), gamers brooo (mastah Dota), kadang ngechat gaje :v

  • Abraham Cartenz Bramasta Gandhi

 Panggil aja Aham. Yah, jujur aja ini bocah dulu mantan ke-4ku dan endingnya jadi sahabatku! :v
Btw, kenapa sahabatku yang ini namanya ditulis lengkap banget? Alasannya, aku suka namanya! :v Menurutku namanya bagus and unik pula :D
Kenal pertama kali sama ni anak lewat chat BBM, ya dia gamers juga dan pertama kali chat kita bahas Dota (Dota lageee). Oh iya, ni bocah jago futsal. Dan herannya, entah gimana ceritanya klo maen sama ni anak ujung-ujungnya berakhir ke toko buku klo gak perpustakaan.
Aham, sifatnya dia baik (pasti), nolong disaat susah, pengertian, "kadang" bijak, sabar juga klo pas aku marah-marah (asliii....kadang aku suka kasihan sih) and yang pasti dia sayang banget sama sahabat-sahabatnya.

  • Ridwan and Anthony
Anthony (kiri), Aku (tengah), Ridwan (kanan)

Ridwan, ini sahabat yang sekelas sama aku, akrab karna dikenalin sama Aham dan sering main bareng juga. Anak rohis ini, behhh klo ngaji dah kalah aku (beneran!), hafalan Al-Qur'annya friends....(jempolan pokoknya) and jago futsal juga Ridwan, sifatnya jailll -__-, sering banget gak ngehargain aku ngomong (sebel asli -__-), tapi dia baik sebenernya....Baiklahhh

Anthony, ini juga sahabat yang satu kelas sama aku. Aku mulai akrab sama ni bocah karna sering ikut lomba Bahasa Inggris bareng. Satu kata buat bocah satu ini "JAIIIIILLLLL BANGGGGEEETTTT!!!! -__-" parah nih orang jailnya! Ni orang anak band, punya kebiasaan nyanyi itupun dimanapun dan kapanpun, Skill Bahasa Inggrisnya (Ehmmm jempolan!). Dibalik sifat Jailnya yang parah tadi, aslinya dia sahabatku yang pikirannya dewasa banget, pengertian, sabar juga and bijak pula.

  • Supri
Supri (kiri), Aku (tengah), Naufal (kanan)

Supri, aku kenal ni anak karna satu tim lomba di puskesmas. Pertama aku ketemu dia, dia orangnya pendiem banget BANGET!. Tapi, entah gimana bisa sekarang dia malah ketularan somplaknya aku! :D
Btw, soal prestasi sahabatku satu ini, hmmmm jangan ditanya!. Dia udah banyak banget ngeraih juara di perlombaan. Sampe-sampe dia pernah masuk "Big Bang Show!" karna robot anti vandalisme buatannya.


Intinya, aku sayang banget sama kalian semua my best friends! Kalian, udah aku anggep kakak sendiri ibaratnya ya saudara lah!. Pokoknya tetetp jadi sahabat terbaikku dan jadilah terbaik dalam hal apapun! I proud of you my best friends!

You Might Also Like

0 komentar