Contoh Perkenalan Diri Menggunakan Bahasa Inggris (Introduction)

Sunday, May 01, 2016




Yang lagi cari-cari contoh buat perkenalan bahasa inggris, kyknya pas nih sama tema postinganku kali ini. Dari pada kelamaan basa-basi langsung aja deh kukasih contohnya. Semoga bermanfaat dan membantu ya contohnya!


Bahasa Inggris:


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hello! Good morning everyone!. I would like to introduce myself. My name is ...... and you call me .... I was born in (Place, date). I'm ... years old. I live at ........ I live with my father, my mother and my young sister. My hobies are listen the music, cycling and playing game. I want to be a ..... I hope i can be a good friend. Thank you for time and attention.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb


Bahasa Indonesia (Terjemahannya):


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Halo! Selamat pagi semua!. Saya akan memperkenalkan diri saya. Nama saya ..... dan kamu bisa memanggilku.... aku lahir di (Tempat, tanggal lahir).Aku berumur....tahun. Aku tinggal di.... Aku tinggal bersama ayahku, ibuku dan adik perempuanku. Hobiku mendengarkan musik, bersepeda dan bermain game. Aku bercita-cita/menjadi seorang... Aku berharap dapat menjadi teman baikmu. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

You Might Also Like

0 komentar